Rabu, 16 Desember 2015

Berbeda Lafadz syahadat inilah bukti syiah bukan islam

syahadat yang berbeda, lebih panjang
dan lebih rumit inilah bukti bahwa
syiah bukan islam.
ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥْ ﻻَ ﺇِﻟَﻪَ ﺇِﻻَّ ﺍﻟﻠﻪُ
“Aku bersaksi bahwa tidak ada
tuhan selain Allah.”
ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻣُﺤَﻤَّﺪًﺍ ﺭَﺳُﻮْﻝُ ﺍﻟﻠﻪِ
”Aku bersaksi bahwa Muhammad
adalah utusan Allah.”
ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻋَﻠِﻴًّﺎ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
”Aku bersaksi bahwa Ali adalah
wali Allah.”
ﺃَﺑْﺮَﺉُ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟﻠﻪِ ﻣِﻦْ ﺃَﺑِﻲْ ﺑَﻜْﺮٍ ﻭَ ﻋُﻤَﺮَ ﻭَ ﻋُﺜْﻤَﺎﻥَ ﻭَ ﻋَﺎﺋِﺸَﺔَ
ﻭَ ﺣَﻔْﺼَﺔَ ﻭَﺟَﻤِﻴْﻊِ ﺃَﻋْﺪَﺍﺀِ ﺃَﻫْﻞِ ﺑَﻴْﺖِ ﺭَﺳُﻮْﻝِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠﻪُ
ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَ ﺁﻟِﻪِ
”Aku berlepas diri kepada Allah
dari Abu Bakar, Umar, Utsman,
Aisyah, Hafshah dan seluruh
musuh-musuh Ahlu Bait Rasulullah
SAW.”
Adapun syahadat versi lainnya,
yaitu dengan tambahan
bersyahadat kepada 12 Imam
Syi’ah:
.1 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻋَﻠِﻴًّﺎ ﺃَﻣِﻴْﺮَ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴْﻦَ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Ali Amirul
Mu`minin adalah wali Allah.”
ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻓَﺎﻃِﻤَﺔَ ﺍﻟﺰَّﻫْﺮَﺍﺀَ ﺣُﺠَّﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Fathimah Az-
Zahra adalah Hujjah Allah.”
.2 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﺍﻟْﺤَﺴَﻦَ ﺣُﺠَّﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Al-Hasan
adalah Hujjah Allah.”
.3 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﺍﻟْﺤُﺴَﻴْﻦَ ﺣُﺠَّﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Al-Husein
adalah Hujjah Allah.”
.4 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻋَﻠِﻴًّﺎ ﺍﻟﺴَّﺠَّﺎﺩَ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Ali As-Sajjad
adalah Wali Allah.”
.5 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻣُﺤَﻤَّﺪًﺍ ﺍﻟْﺒَﺎﻗِﺮَ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Muhammad
Al-Baqir adalah Wali Allah.”
.6 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﺟَﻌْﻔَﺮَ ﺍﻟﺼَّﺎﺩِﻕَ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Ja’far Ash-
Shadiq adalah Wali Allah.”
.7 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻣُﻮْﺳَﻰ ﺍﻟْﻜَﺎﻇِﻢَ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Musa Al-
Kazhim Wali Allah.”
.8 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻋَﻠِﻴًّﺎ ﺍﻟﺮِّﺿَﺎ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Ali Ar-Ridha
Wali Allah.”
.9 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻣُﺤَﻤَّﺪًﺍ ﺍﻟْﺠَﻮَﺍﺩَ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Muhammad
Al-Jawad Wali Allah.”
.10 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻋَﻠِﻴًّﺎ ﺍﻟْﻬَﺎﺩِﻱَ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Ali Al-Hadi
Wali Allah.”
.11 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﺍﻟْﺤَﺴَﻦَ ﺍﻟْﻌَﺴْﻜَﺮِﻱَّ ﻭَﻟِﻲُّ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Al-Hasan Al-
Askari Wali Allah.”
.12 ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻣُﺤَﻤَّﺪًﺍ ﺍﻟْﻤَﻬْﺪِﻱَّ ﺣُﺠَّﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ
“Aku bersaksi bahwa Muhammad
Al-Mahdi Hujjah Allah.”

Sumber : MUI Kec. Kalapanunggal

1 komentar:

  1. Silahkan yang belum tahu tentang syiah atau anti syiah, saya sarankan untuk membaca tulisan dari link dibawah ini sebagai referensi dan bentuk tabayyun pada syiah, jangan sampai anda belum tahu sedikitpun tentang syiah, tapi sudah mengatakan sesat dan kafir kepada orang yang bermazhab syiah, boleh jadi karena anda hanya ikut-ikutan atau anda hanya mendapat info sepihak tentang syiah...dan di akhirat nanti anda akan menyesalinya, dan hal itu sudah terlambat, karena pada saat itu penyesalan sudah tiada guna.
    https://simpatisansyiah.wordpress.com/
    di web ini hanya ada 1 catatan: "Tabayyun Kepada Syiah: Saya Dari Anti Syiah Menjadi Simpatisan Syiah" saja.
    Semoga bermanfaat. :)

    BalasHapus